Penulis: Salma Zuhela, Editor: Aisyah Puan Maharani

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Selain menjalankan ibadah puasa, umat muslim wajib memahami hakikat bulan ramadhan adalah sebuah keharusan agar dapat menambah kebaikan di bulan tersebut. Bulan ramadhan merupakan bulan untuk memperbaiki dirib menjadi pribadi yang lebih baik bagi setiap orang, khususnya bagi keluarga.

Ramadhan merupakan momentum spesial untuk mempererat kebersamaan bersama keluarga. Momen momen kebersamaan seperti berbuka puasa bersama, berbincang ceria bersama, mengaji hingga beribadah bersama. Kehangatan seperti ini yang sangat bermakna dalam setiap keluarga. Melihat kehangatan kebersamaan, candaan serta tawa seorang ayah dengan anak anaknya.

Momen ini akan sangat baik di terapkan dalam keluarga. Momen momen dimana merasakan kebersamaan serta kehangatan keluarga, selain itu tentu akan semakin memperkuat keharmonisan keluarga. Maknai bulan ramadhan yang penuh berkah untuk saling memperkuat rasa pengertian, saling memahami dan memaafkan. hal ini akan membentuk toleransi dalam satu sama lain dan saling membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *